Anak-Anak Ajaib Di Dunia

Bookmark and Share
Anak-Anak Ajaib Di Dunia. Siapa yang tidak kenal Einstein? Dunia ini senanatiasa diwarnai dengan kehadiran anak-anak yang luar biasa alias anak ajaib. Sebut saja betapa hebatnya para penemu zaman dahulu seperti James watt dan Thomas Alfa Edison, yang dengan luar biasa menemukan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh kita sendiri. Ga perlu jauh-jauh deh, kita bangsa indonesia punya WS Rendra "Si Burung Merak" dengan karya-karya hebatnya.

Apakah mereka tergolong orang-orang ajaib atau anak-anak ajaib? Tergantung kita menilai dari perspektif mana. Tapi 10 orang berikut ini sudah pasti anak-anak ajaib di dunia.

1. Kim Ung-Yong
Kim Ung-Yong saat berusia 5 tahun memiliki IQ 210. Pria kelahiran 1962 ini saat berusia 4 tahun sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea, Jerman dan Inggris. Pada usia 5 tahun sudah bisa mengerjakan soal-soal kalkulus. Ia tercatat di Guinness Book Of Records sebagai orang dengan IQ tertinggi di dunia.

2. Gregory Smith
Pada usia 12 tahun, Gregory Smith sudah memperoleh Nobel Perdamaian atas usahanya membuat International Youth Advocates. Masih muda banget yah?

3. Akrit Jaswal
Ini dia dokter bedah termuda. Pada usia 7 tahun, Akrit Jaswal sudah jadi dokter bedah, bahkan ia sudah pernah praktek membedah. Huebatt!!

4. Cleopatra Stratan
Gadis cilik kelahiran 6 Oktober 2002 ini pada saat berusia 3 tahun sudah membuat album La varsta de trei ani en dan mendapatkan bayaran 1000 euro per lagu, per sekali nyanyi di panggung. Jutawan cilik ini juga mendapat penghargaan MTV Award sebagai artis termuda yang mencetak #1 hits.

5. Aelita Andre
Pada usia 2 tahun sudah menjadi pelukis abstrak. Bahkan lukisan karya anak asal Australia ini mendapat tawaran untuk dipamerkan di Brunswick Street Gallery.

6. Saul Aaron Kripke
Kelahiran tahun 1940. Waktu kelas 4 sudah bisa aljabar, SMP sudah bisa geometri, kalkulus, filsafat, dan waktu SMA ia diminta untuk menjadi Dosen di Universitas Harvard. Wew..

7. Michael Kevin Kealus
Usia 10 tahun doi sudah lulus kuliah.Pria kelahiran 1984 ini menjadi dosen pada usia 17 tahun dan menang hadian 1 juta dollar dari permainan teka-teki online pada usia 22 tahun. Keren!!

8. Fabiano Luigi Caruana
Sudah menjadi Grandmaster Catur pada usia 14 tahun sehingga Fabiano tercatat sebagai Grandmaster termuda dalam sejarah catur.

9. Willie Mosconi
Sudah jago main bilyard sejak berusia 6 tahun. Willie menjadi pemain bilyard profesional di usia 6 tahun. Dari tahun 1941-1957 Willie sudah banyak mengalahkan orang-orang dewasa.

10. Elaina Smith
Usia 7 tahun sudah menjadi penyiar radio. Ah biasa aja? Eitss...Acara yang dipandunya adalah seputar konsultasi masalah percintaan, dari cara mutusin atau cara mendapatkan mantan pacar kembali hingga cara menjaga hubungan tetap awet. Wuah... anak ajaib.

Ada ga yang punya tips dan trik cara mendapatkan anak ajaib?Bagi dong caranya.

Sign up for free email delivery now! Get all latest updates of Gadget Review, Tips Trick, SMS and Latest Map DotA

Download Map Dota Allstars

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

pelangi anak said...

Kalau mau jujur, yang kesebelas (no-11) harusnya nama dan kisah-ku he..he..he...just kidding!
Met kenal juga dech! Semoga kita semakin rajin blogwalking...

Gorrisan Maballo said...

o ya... Wah senang dikunjungi orang jenius.. wakakka

Post a Comment

 

FBI-BET.COM TARUHAN BOLA CASINO SBOBET ONLINE BONUS 100% ALL PRODUK




Download Map Dota Allstars Download Map Dota Allstars Download Map Dota Allstars Bloggers Community
Download Map Dota Allstars