WWW.GZON.US Mencari Pemilik Yang Sebenarnya

Bookmark and Share
WWW.GZON.US Mencari Pemilik. Aku..Kamu..Kamu..Kamu.. Atau siapa pemilik sebenarnya dari http://www.gzon.us/? Yang pasti belum ada pemilik resmi. Kenapa? Karena mulai dari tanggal 20 Juni 2009 hingga 11 September 2009 kita mulai mencari pemilik www.gzon.us melalui kontes SEO. Dalam waktu 3 bulan akan ditentukan siapa yang berhak memiliki domain tersebut dan dinobatkan sebagai pemilik resmi.

Busyet dari tadi muter-muter aja ga jelas banget. :D Informasinya juga biasa saja. Apa yang spesial dari informasi seperti ini? Mencari pemilik domain? Dalam bayangan saya kontes ini sama saja dengan yang lainnya.

Maaf ye, sebenarnya saya lagi nulis tentang kontes WWW.GZON.US Mencari Pemilik. Kontesnya sangat aneh bin ajaib, unik tapi menarik, sederhana tapi bermakna. Bagi seorang blogger, memiliki domain dengan Alexa yang baik, visitor yang tinggi dan bahkan ber-PR tinggi adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bayangkan saja seberapa besar usaha dan kerja keras yang harus dilakukan untuk memperoleh hal tersebut. Ya ngga?

Konsep dari lomba ini sangat kreatif, para peserta akan diajak untuk membanjiri domain WWW.GZON.US dengan inbound link, sehingga diharapkan pada bulan september 2009 nanti domain tersebut sudah memiliki rangking yang baik dan siap untuk dimonetize. Kreatif banget kan?

Mengikuti kontes WWW.GZON.US Mencari Pemilik sebenarnya tidak terlalu sulit. Aturan-aturan yang ditetapkan juga sangat mudah. Anda hanya cukup mematuhi aturan berikut ini.
1. Peserta harus Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Artikel dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.
3. Keyword dalam kontes ini adalah "WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK" (tanpa tanda petik).
4. Dalam artikel harus ada 1 Link ke WWW.GZON.US.
5. Jangan lupa, artikel berisi seruan atau ajakan untuk mengunjungi WWW.GZON.US.

Sangat sederhana bukan. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi

http://www.myherro.com/2009/06/kontes-seo-domain-mencari-pemilik.html

Patuhi aturan mainnya dengan benar mana dengan demikian anda berpotensi memiliki WWW.GZON.US.

92qap996bp

Sign up for free email delivery now! Get all latest updates of Gadget Review, Tips Trick, SMS and Latest Map DotA

Download Map Dota Allstars

{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK said...

Wanted.
Dicari!!
Pemilik WWW.GZON.US.
Andakah???

attayaya said...

mantaaaaaaaap
semoga menang

faisal_415z said...

Siapa orangnya ya

Anonymous said...

Pemiliknya siapa lagi kalau bukan yg itu..tu..tu

WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK said...

Sapa tuch...???
hehehe...

osi said...

Sukses saja deh buat kamu friend...

NoRLaNd said...

Good luck aja ya :)

lina@happy family said...

Kontes seo dengan ide yang menarik nih. Sukses aja deh buat Sobat semua...

Dorothy L said...

Love is what makes two people sit in the middle of a bench when there is plenty of room at both ends :)

wira said...

selamat ikutan kontes

Post a Comment

 

FBI-BET.COM TARUHAN BOLA CASINO SBOBET ONLINE BONUS 100% ALL PRODUK




Download Map Dota Allstars Download Map Dota Allstars Download Map Dota Allstars Bloggers Community
Download Map Dota Allstars